Minggu, 07 Mei 2017

Cara Submit URL Artikel Ke Mesin Pencarian Bing dan Yahoo

Tags

Halo blogger sejati apa kabarnya semoga saja baik karena pada pertemuan kita kali ini akan membahas tentang cara mudah dan cepat submit url artikel ke bing dan yahoo , mungkin para pemula seperti saya kesusahan dan bertanya bagaimana sih cara submit url artikel di bing dan yahoo? Nah biar kamu tidak bingung tentang itu kali ini saya akan membahas secara singkat namun padat dan sedikit membahas tentang bing webmaster dan yahoo webmaster yuk disimak.

Langkah mudah submit url ke bing dan yahoo.



Sebelum itu mungkin ada yang bertanya apa itu submit url? Seperti yang saya ketahui submit url merupakan sebuah usaha untuk mengirim url seperti url postingan atau artikel agar dirayapi robot pengindex seperti bing bot (buat yahoo dan bing), google bot (buat google), yboot (buat yandex) dan masih banyak lagi. Tujuan utama submit url adalah agar postingan yang baru kita buat cepat terindex mesin pencarian. Disini saya khusus akan membahas submit url ke bing dan yahoo. Yok disimak langkah - langkahnya.

1. Silakan buka tab baru di browser kamu lalu salin atau copy url https://www.bing.com/toolbox/submit-site-url dan pastkan atau tempelkan di address bar tab baru.

2. Setelah itu akan muncul halaman bing, terus scroll ke bawah.
how-to-submit-url-bing-yahoo

how-to-submit-url

Silakan isi text area/kolom pertama seperti gambar pertama dengan url artikel blog kamu dan isi text area/kolom ke dua pada gambar ke dua dengan captch atau kode text yang diberikan dalam bentuk gambar. Silakan salin teks pada gambar lalu tulis ditext area atau kolum dibawahnya.

Nah bagaimana dengan caranya mudah bukan hehehe. Oh ya kalau ada sebuah pertanyaan atau kesulitan silakan jangan ragu - ragu untuk berkomentar oke.
Terus cara submit yahoonya kemana? Oh ya hampir lupa, mesin pencarian yahoo dan bing sudah sejak lama bergabung dan menjalin kerjasama. Jadi kalau submit ke bing saja sudah otomatis submit ke yahoo jadi tidak perlu lagi submit ke yahoo. Terus apakah artikelnya cepat terindex di mesin pencarian yahoo dan bing? Yap cepat terindex. Nah sekian dulu terimakasi.

Baca Juga Artikel Tentang:

Hay gengs panggil saja saya Dwija. Tempat saat ini Karangasem, Bali, Indonesia. Keseharian hanya sebagai siswa biasa yang ingin tahu segalanya.

1 Komentar so far

Nice Post gan di tnggu Kunjungannya..


EmoticonEmoticon